Ada Apa Antara Naysila Mirdad dengan Dude Harlino?

Naysila Mirdad dan Dude harlino
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife- Naysila Mirdad selalu tertutup jika membicarakan soal pasangan. Namun, ia tak menolak saat membahas soal kedekatannya dengan pesinetron Dude Harlino. Ada apa di antara dua pesinetron terkenal ini? Benarkah mereka menjalin hubungan yang serius?

Saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Naysila mengakui dirinya memang dekat dengan Dude. Namun, ia membantah memiliki hubungan asmara dengan pria berdarah Padang-Sunda tersebut.

"Hubungan aku sama dia dari dulu sampai sekarang masih bersahabat dan sampai tua nanti juga akan terus jadi sahabat," kata Naysila.

Namun, Naysila tak memungkiri, Dude memang memiliki kesan tersendiri di hatinya. Ia juga  merasa nyaman saat bersama Dude.

"Buat aku dia itu sosok lelaki yang berkesan untuk aku," ucapnya.

Jika Naysila tidak menjalin hubungan asmara dengan Dude. Lantas, siapa pria yang kini sedang dekat dengannya?

"Kalau ngomongin pacar, bisalah itu sambil berjalan. Sekarang aku fokus sama karir aja.  Soal target menikah juga sempat terlintas. Semoga nggak terlalu lama targetnya dan jangan sampai di atas 30," ujar adik Nana Mirdad ini.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024