Pesan Memes untuk Kevin Soal Teman Wanita

Memes dan Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Hubungan Kevin Aprilio dengan Elma Princess memang baru seumur jagung. Sebelum hubungan itu berlanjut lebih jauh, orang tua Kevin sudah mewanti-wanti anaknya terlebih dahulu, ia tak mau kalau putranya menikah mudah.

Ali Jasim Pahlawan Kemenangan Irak Kirim Dukungan untuk Indonesia

Apalagi pernikahan usia dini sedang menjadi trend di kalangan selebriti. Ibunya, Memes, dengan tegas melarang putra sulungnya untuk menikah muda.

"Kalau nikah jangan dulu. Dia masih muda, 22 tahun. Biar puas dulu eksplorasi diri dan tambah banyak teman perempuan," ujar Memes saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum,

Keyboardis Vierra ini memang tengah menggeluti bisnis label, Aprilio Kingdom. Ia membawahi beberapa band, seperti Vierra, Princess, dan Volts. Memes takut jika nantinya Kevin akan menyesal jika teralu buru-buru berpikir ke arah rumah tangga.

Menurutnya, saat ini lebih baik Kevin fokus pada kesibukannya. "Sekarang lagi produktif banget, kalau pacaran atau menikah yang mengekang, nanti pusing," lanjutnya.

Awalnya, ia pun tak menyangka kalau Kevin dan Elma akan menjalin kasih. Ia bahkan sempat melarang  keduanya karena mereka merupakan teman kerja. "Takut berkonflik kalau lagi galau," imbuh Memes.

Namun, sejauh ini, pelantun "Pesawatku" itu melihat mereka cukup profesional. Hanya saja, menurut Memes, tingkat keseriusan Kevin dan Elma belum terlalu jauh. "Sebenarnya masih teman jalan aja. Jangan dulu deh kalau nikah, dia belum siap jadi orang tua," ucap istri Addie MS itu mantap.

VIVA Militer: Ilustrasi ketegangan antara Israel dan Turki

Turki Hentikan Perdagangan dengan Israel Buntut Pengiriman Bantuan ke Gaza Terhambat

Pemerintah Turki sepenuhnya menangguhkan perdagangan dengan Israel dan keputusan itu berlaku sampai pengiriman bantuan ke Jalur Gaza dipastikan tanpa hambatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024