Angelina Jolie Terserang Virus Hepatitis C

angelina jolie kunjungi pengungsi suriah
Sumber :
  • REUTERS/UNHCR handout

VIVAlife - Setelah kabar rencana pernikahannya, kini Angelina Jolie membawa kabar baru yang mengejutkan. Penurunan drastis berat badan yang dialaminya, dikaitkan dengan virus hepatitis.

Menurut National Enquirer, gaya hidup masa muda Jolie menjadi salah satu pemicunya. Di usia belia, pasangan Brat Pitt ini hidup "liar", termasuk penggunaan heroin, obat-obatan, dan seks bebas.

Pada bulan September ini Jolie memang melakukan banyak kegiatan. Tanda-tanda hepatitis pun sebetulnya telah ia rasakan saat perjalanan misi ke Timur Tengah.

Bintang film Salt ini juga mengatakan pada teman-temannya kalau dirinya mengalami sakit kepala yang parah dan dehidrasi. Akibat penyakitnya ini Jolie kehilangan sekitar 20 kg berat tubuhnya.

Saat perjalanannya ke Yordania, Jolie juga dikabarkan jatuh dari tangga karena pingsan. Kondisi Jolie yang semakin memburuk membuat Pitt sangat khawatir.

Awalnya, Pitt berpikir kalau penyakit yang diderita oleh pasangannya adalah akibat rasa lelah dan stres menjelang pernikahannya. Tapi, ternyata dokter mendiagnosa Jolie menderita  hepatitis C. Agar tidak membuat khawatir keluarga dan teman-teman mereka, Pitt sengaja merahasiakan penyakit yang diderita oleh Jolie. Hal yang sangat disesalkan oleh kalangan terdekat pasangan tersebut. 

Rafael Struick Kembali, Ini Kata Shin Tae-yong

Hepatitis C adalah penyakit yang menyerang bagian hati manusia yang disebabkan oleh virus. Gejala awal penyakit ini biasanya ditandai dengan penurunan berat tubuh yang drastis.

Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution Tunjuk Pamannya Jabat Plh Sekda Medan, Ini Penjelasan Benny Siregar

Benny Sinomba Siregar ditunjuk Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai pelaksana harian (Plh) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024