Solo Karier, Ashanty Diperingatkan Anang

Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Setelah populer berkat duetnya dengan Anang Hermansyah, Ashanty mulai memberanikan diri berkarier tanpa suaminya. Kini, ia memutuskan untuk bersolo karier.

Saat ditemui di Gedung CTC, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa malam, 25 September 2012, ibu tiri dari Aurel dan Azriel ini sudah mulai menggarap video klip solonya berjudul 'Kesakitanku'. Ia mengaku, suaminya mendukung penuh kiprahnya di dunia hiburan. Namun, Anang, katanya, tetap memperingatkan Ashanty agar tetap menomor satukan keluarga.

"Mas Anang sekarang punya kerjaan yang cukup sita waktu, tapi dia tetapĀ  mendukung dan mamantau aku dari jauh. Dia cuma pesan, anak-anak dijaga," kata Ashanty.

Menurut Ashanty, lagu yang ia nyanyikan saat ini merupakan lagu ciptaannya sendiri. Untuk itu, Anang lanjut Ashanty, tidak ingin menghalangi istrinya mencapai cita-cita. Namun, Anang tetap berharap agar Ashanty bisa tetap mengurus pekerjaan dan keluarga secara adil.

"Dia juga bilang, jangan terlalu sibuk luar kota, sekali atau dua kali mungkin nggak apa-apa, dia ngerti ini cita-cita," katanya.

Ia pun bercerita soal lagu yang ia ciptakan dan telah diaransemen ulang oleh Irwan Simanjuntak. Kini, lagu ini juga telah mulai dipromosikan di radio dan televisi.

"Kesakitanku itu kisah laki-laki dan perempuan. Awalnya dikejar, dicintai sekali. Namun pada perjalanannya dikhianati. Yang laki ini enggak pernah mempunyai cinta lagi untuk pasangannya," tuturnya.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024