Kisah Artis India, Dipukuli dan Nyaris Diperkosa

Aritri Bhattacharya
Sumber :

VIVAlife - Model dan aktris India, Aritri Bhattacharya dan ibunya, Jyoti, dipukuli dan dianiaya sekelompok orang di rumahnya sendiri. Aksi ini terjadi di apartemennya pada 20 September lalu.

Aritri bercerita, pakaiannya dilucuti dan nyaris diperkosa oleh sekelompok orang tersebut. Dengan sekuat tenaga dirinya berusaha melawan sehingga berhasil melarikan diri dari kerumunan itu. Ibunya pun mengalami luka yang parah saat melindungi putrinya tersebut.

Pertikaian ini dipicu karena teguran yang diberikan Aritri pada pengurus apartemen. Aritri yang merupakan finalis Miss India 2006 ini memiliki kamar yang bersebelahan dengan pengurus aparteman tersebut.

"Setiap hari, para pengurus dan preman selalu berkumpul dan bicara kasar, sehingga membuat kegaduhan," ujar ibu Aritri seperti dikutip dari TimesofIndia, Rabu, 26 September 2012.

Aritri dan keluarganya sudah menetap di apartemen tersebut selama tiga tahun. Kediaman mereka bersebelahan dengan ruangan yang ditinggalkan pengurus apartemen, Sumit Sur dan Ashis Mukherjee.

AritriĀ  menuduh pengurus apartemen dan juga beberapa preman itu berbicara keras dan menggunakan bahasa kotor. Mereka berkeliaran di sekitar kamar apartemen hingga larut malam. "Setahun lalu saya sudah meminta mereka untuk menghentikan aksi itu. Tetapi, tidak berhenti. Aku protes lagi sekitar enam bulan lalu, tapi sekali lagi hanya sia-sia," ucap Aritri.

Kejadian ini semakin tragis saat polisi mengabaikan laporan Aritri dan ibunya. Padahal korban terlihat luka dan berdarah karena penganiayaan tersebut. Polisi baru menangkap tersangka beberapa hari kemudian dan para tersangka hanya dikenakan tuduhan ringan.

Situasi ini membuat para tersangka dapat berjalan bebas dan tak harus mendekam lama-lama di penjara. Ini pun membuat Aritri terus diteror para tersangka.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat ditemui di Taman Budaya, Yogyakarta.

PDIP: Serangan Iran ke Israel Dikhawatirkan Perburuk Perekonomian Indonesia

PDIP mengkhawatirkan dampak persoalan geopolitik global karena konflik di Timur Tengah antara Iran dengan Israel. Konflik tersebut dapat berdampak ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024