Natha Narita Implan Payudara Demi Popularitas?

Natha Narita
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Natha Narita muncul di dunia hiburan dengan pengakuannya sebagai kekasih Sammy Simorangkir. Kemudian ia mengaku memiliki hubungan dengan pesinetron, Kiki Farel. Tak cukup di situ, Natha membuat pengakuan dirinya menjalani implan payudara di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu.

Berbagai sensasi yang dimunculkan Natha, membuat namanya dikenal publik. Ia pun tak masalah disebut sensasional. Natha tak takut dicap buruk dan dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. "Ini juga tantangan lho. Artis pendatang baru seperti aku memang butuh sensasi agar terkenal," kata Natha saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Ia melanjutkan, soal imej negatif, ia cuek dan menyerahkan semuanya pada masyarakat yang menilai. Ditambahkan Natha, ia memperbesar payudara bukan hanya untuk sensasi semata. Namun, dirinya memiliki alasan lain di balik tindakannya tersebut.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

"Aku rela melakukan implan payudara hanya demi peran di sebuah film," akunya.

Baginya, ini merupakan bukti profesionalismenya sebagai seorang artis. Ia juga mengaku sudah memperhitungkan bahaya implan sebelum melakukannya. "Saya sudah konsultasi dulu," ujarnya. Sayang, Natha tak bersedia menyebutkan film apa yang menuntutnya sampai implan payudara. (eh)

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024