Julia Perez Gagal Pamerkan Bikini Batik

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Julia Perez memang selalu identik dengan sensasi dan kontroversi. Mulai dari goyangan, sampai busana yang dikenakan, selalu menjadi sorotan. Saat datang di konser Katy Perry beberapa waktu lalu, Jupe tampil dengan bra berbentuk dispenser. Jupe pun berniat memamerkan bikini batiknya saat menonton konser Lady Gaga.

Sayangnya, konser Lady Gaga di Indonesia dibatalkan karena alasan keamanan. Jupe gagal memamerkan bikini batiknya tersebut. "Tadinya kalau Lady Gaga datang aku pakai batik yang aku bikin dengan niat banget itu," katanya saat ditemui di Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 26 September 2012.

Menurutnya, bra dispenser yang pernah ia pakai di konser Katy Perry itu termasuk koleksi yang biasa. Yang bikini batik terbaru miliknya lebih menarik. Jupe pun sangat menyesalkan karena ia tak bisa memperlihatkan bikini tersebut ke publik.

Jupe memang selalu tampil beda dan buat kejutan dalam setiap kesempatan. Ia pun berharap dapat segera beraksi dengan bikini batik kebanggaannya. "Madonna punya yang kerucut, aku punya batik," ujarnya sambil tertawa.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024