Demi Anak, Jolie & Brad Pitt Sewa Koki Terkenal

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Rentz/Pool

VIVAlife - Walaupun masih beberapa bulan lagi menuju hari raya Natal, Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah merencanakan akan mengadakan makan malam Natal akhir tahun ini. Pasangan aktor dan aktris Hollywood tersebut dikabarkan akan mengadakan pesta makan malam yang sangat meriah.

Bahkan, mereka telah memperkerjakan koki selebriti yang sudah bertahun-tahun menghiasi layar kaca sebagai pembawa acara "The Naked Chef", Jamie Oliver untuk menghidangkan sejumlah hidangan mewah dan lezat pada hari Natal nanti.

Koki yang tampan dan terkenal tersebut kabarnya adalah teman Pitt sejak lama. "Jamie telah menjadi salah satu teman akrab Brad sejak ia menikah dengan Jennifer Aniston," ucap sebuah sumber seperti yang dikutip dari The Sun.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Jolie pun menyukai Jamie sehingga ia setuju untuk memperkerjakannya di rumah mereka saat hari Natal nanti. Kabarnya pada hari Natal, Jamie akan langsung menuju ke Surrey mansion milik pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina. Ia akanĀ  membantu menyiapkan makan malam.

"Tahun lalu Brad meminta Jamie untuk mengajarkannya cara memasak, bahkan ia sampai memohon pada Jamie. Jamie mencoba mengajarkannya namun Brad ternyata sama sekali tidak berguna di dapur," tambah sumber tersebut.

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Ternyata keinginan Brad Pitt untuk mahir dalam urusan masak memasak tersebut tak lain dan tak bukan karena ia selama ini selalu mengajak keenam anaknya keluar rumah untuk makan.

"Ia berharap mendapatkan tips-tips memasak dari JamieĀ  agar ia tak perlu lagi membawa keluar rumah keenam anaknya beserta pengasuh dan pengawal pribadi yang disebut Pitt seperti semacam operasi militer," ucap sumber lain. (eh)

Kata-kata Terakhir Rini Sebelum Tewas Dibunuh Lalu Mayatnya Dimasukkan dalam Koper
Marselino Ferdinan

Top Trending: Video Seorang Istri Menangis hingga Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal

Artikel mengenai Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya sedang di sorot para pembaca sehingga diposisi terpopuler pertama pada kanal trending.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024