Tak Bahagia, Tom Cruise Keluar Dari Scientology

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Kelly

VIVAlife - Konon, hubungan cinta tak harmonis yang dimiliki oleh Tom Cruise adalah akibat dari aliran yang dianutnya, Scientology. Aliran kontroversial ini memang membuat Tom menjauh dari keluarganya. Ia juga memiliki prinsip tersendiri untuk menjalani kehidupannya.

Di dalam aliran tersebut, ayah dari Suri Cruise ini juga mendapat posisi tertinggi. Ia menjadi juru bicara tak resmi yang selalu mempromosikan sektenya itu dan merupakan orang kedua setelah pimpinannya.

Memiliki jabatan tertinggi Scientology tampaknya tak membuat Tom bahagia. Apalagi kini ia berstatus duda. Menurut Star Magazine, aktor yang baru saja bercerai dari Katie Holmes ini diberitakan telah menjauh dari lembaga kontroversial tersebut.

"Tom tidak mengakui bahwa dirinya keluar dari Scientology. Namun, dirinya saat ini telah menjauhi orang-orang yang ada di lembaga tersebut. Dan lebih suka bergaul dengan orang lain di luar Scientology," ujar salah satu sumber.

Melansir Showbizspy, Cruise saat ini sepertinya menyadari bahwa Scientology tak pernah berjalan sesuai dengan harapannya. Pria usia 50 tahun ini telah melewati tiga kali perceraian dan persepsi miring publik hinggap pada dirinya.

Terpopuler: Putri Zulkifli Hasan - Verrell Bramasta Go Public, Anwar Fuady Jatuh Cinta Lagi
Nikita Mirzani

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Nikita Mirzani juga mengaku punya banyak bukti terkait tindak kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Irmansyah tersebut namun enggan membeberkannya kepada publik.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024