Ini Alasan Lady Gaga Unggah Foto Berbusana Minim

Lady Gaga - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Jessica Rinaldi

VIVAlife – Selain gaya berpakaiannya yang eksentrik, tampaknya kehidupan Lady Gaga juga kerap menjadi konsumsi publik. Mulai dari kehidupan pribadi hingga masalah berat badan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Misalnya, karena memiliki berat badan yang berlebih, ia digosipkan sedang berbadan dua. Padahal, bintang pop ini memang mengakui kalau dirinya sengaja menaikkan berat badan hingga 11,25 kg.

Aksi kontroversial lainnya, Gaga mem-posting foto-foto dirinya dengan pakaian minim dalam situs pribadinya. Uniknya, foto-foto ini memperlihatkan bentuk tubuh Gaga dalam berbagai ukuran. Mulai dari kurus, ideal, hingga gemuk. Ternyata, ia memiliki alasan mengapa dirinya mengunggah semua foto ini.

Dalam sebuah foto, pelantun Poker Face ini mengakui bahwa ia menderita gangguan makan, yaitu bulimia dan anoreksia sejak masih remaja berusia 15 tahun. Dalam kata pengantar di situs tersebut, LittleMonsters.com, Gaga juga menyemangati orang lain untuk berbagi foto dan kisah mengenai citra bentuk tubuh mereka yang disebut oleh Gaga sebagai 'Body Revolution'.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

"Hey semua, ini Gaga. Saat ini revolusi tubuh telah dimulai, kalian harus berani posting foto kalian untuk merayakan kemenangan atas masalah ketidaknyamanan yang selama ini kalian rasakan tentang tubuh kalian," katanya di website tersebut.

"Saya dan ibu saya menciptakan BORN THIS WAY FOUNDATION untuk sebuah alasan, yaitu untuk membangkitkan keberanian. Ayo beranilah dan rayakan bersama kami kekurangan yang kalian dirasakan," tambahnya.

Usaha itu tampaknya tidak sia-sia. Banyak para fans Gaga yang kemudian ikut mem-posting foto-foto tubuh mereka di website Gaga.

Di antaranya, ada seorang Little Monster (sebutan untuk fans Gaga) yang mengatakan bahwa ia sedang mengidap kanker payudara stadium 2 dan berterimakasih pada Gaga karena telah menginspirasinya untuk tidak malu berbagi kisah hidup.

Ketua DPW PPP se-Indonesia Solid Hadapi Pilkada 2024, Mardiono: Kita Bangkit Kembali
Pelaku curanmor yang dihabisi warga di Tangerang

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

MS (28), seorang pria di Tangerang, diamuk massa usai kedapatan melakukan tindak pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, di Toko Aluminium, di wilayah Kota Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024