Trik Unik Kulit Cantik ala Salma Hayek

Salma Hayek
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAlife - Dalam tiap penampilannya, Salma Hayek selalu mencuri perhatian. Bukan hanya saat ia berjalan dengan make up dan busana yang memukau di karpet merah, tapi juga ketika tampil kasual tanpa riasan. Kulit aktris latin ini memang selalu terlihat cerah bersinar.

Hal itu tak lepas dari kebiasaannya yang tak diketahui banyak orang. Ibu satu anak ini selalu membersihkan kulit wajah sebelum tidur dan tak pernah membersihkannya pagi hari. Ini dilakukan Salma Hayek bukan tanpa alasan.

"Bersihkan kulit dengan baik pada malam hari dan jangan pernah membersihkannya pada pagi hari. Karena pada malam hari kulit mengeluarkan minyak alami yang dibutuhkan untuk membuatnya tetap lembab dan pH-nya selalu dalam keadaan seimbang," kata aktris berusia 46 tahun itu, dikutip dari Female First.

Menurutnya, jika kulit terlihat berminyak pada pagi hari cukup basuh dengan air. Jangan sampai minyak alami tersebut hilang karena dibersihkan dengan sabun. Lalu, jika terlihat kusam dan kotor, itu tandanya Anda tak membersihkan kulit wajah secara optimal pada malam hari.

Ia juga tak terlalu ambil pusing dengan bentuk tubuhnya yang termasuk berisi jika dibandingkan dengan aktris lain. Baginya, ukuran payudara dan bokongnya yang besar tetap terlihat seksi, dan ia memiliki kulit yang sehat.

"Aku memang tak terlalu langsing, tetapi lihatlah keriputku tak terlalu banyak untuk orang seusiaku," katanya.

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024
Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024