Kelelahan Bekerja, Olga Syahputra Masuk Rumah Sakit

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Beberapa hari ini, presenter kocak Olga Syahputra tidak terlihat di layar kaca. Ternyata, kabarnya, pelantun "Hancur Hatiku" itu saat ini sedang dirawat di rumah sakit akibat kelelahan bekerja.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Kabar itu diketahui dari asisten Olga bernama Kiki. Saat itu, ia memasang foto Olga dalam ponselnya. Di foto itu, Olga terlihat sedang mengenakan baju pasien berwarna hijau, terbaring di sebuah kamar rumah sakit. Kiki pun membenarkan jika Olga sedang sakit karena kelelahan.

"Ia Emak (Olga) lagi sakit. Kecapean," katanya lewat BlackBerry Messenger, Kamis, 27 September 2012 .

Saat ditanya tentang penyakitnya dan sejak kapan menjalani perawatan, Kiki masih menyembunyikan informasinya. "Sory nggak bisa kasih tahu," tulisnya pendek.

Sahabat Olga, Ayu Dewi pun mengaku sedih jika melihat temannya jatuh sakit. Ayu mengakui, Olga termasuk orang yang sangat mencintai pekerjaannya, sehingga ketika sakit, ia sedih melihat Olga tak bisa melakukan apa-apa.

"Sedih kalau suka kerja terus sakit, sedih banget. Pertama, kami harus kerja, tapi waktu nggak bisa maksimal kalau kerja, tapi badan sakit," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sama halnya dengan Kiki, Ayu pun menyatakan, Olga terlalu lelah bekerja karena padatnya jadwal dan banyaknya pekerjaan yang ia ambil.

"Saya belum ke RS, paling kecapean karena banyak kerjaan. Mungkin akumulasi ya, kalau udah gini benar-benar harus cari libur. Makan makanan yang biang nutrisi banget. Dan mau nggak mau harus istirahat. Jadi, ini saatnya bedrest lah buat dia," tambah Ayu. (art)

Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024