Intip Sepatu Bayi Bertabur Kristal Swarovski

Sepatu Blue Ivy
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Usianya baru delapan bulan dan bahkan belum bisa berjalan. Namun, Blue Ivy telah memiliki sederet koleksi sepatu dari berbagai desainer ternama.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Seperti dilansir laman Daily Mail, salah seorang desainer bernama Ruthie Davis membuat sepatu khusus bagi putri dari pasangan Beyonce dan Jay-Z tersebut. Sepatu yang diberi nama Baby Ruthies 1 itu berbentuk sneakers dengan taburan kristal Swarovski seharga US$800 atau setara dengan Rp7,6 juta.

Davis mengunggah foto sepatu hasil rancangannya di laman Facebook, lengkap dengan komentar, "Lihatlah Baby Ruthie yang saya buat khusus bagi putri Beyonce dan Ja-Z, Blue Ivy. Sangat manis bukan?"

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Baby Ruthies 1 menambah deretan koleksi sepatu milik Blue Ivy. Sebelumnya putri pertama Beyonce tersebut telah memiliki sepatu Jeremy Scott x Adidas J wings dan mouse ballet flats Marc Jacobs. 

Sebagai putri dari pasangan selebritas ternama, Blue Ivy tak lepas dari berbagai perlengkapan mewah. Beberapa waktu lalu, Beyonce tampak menenteng tas botol bayi dengan merek Roberto Cavalli.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024