« Kembali
Justin Bieber Berduka Ditinggal "Istri" Kecilnya
Gadis 6 tahun ini telah melangsungkan pernikahan dengan Bieber.
Mona Indriyani
Jum'at, 28 September 2012, 07:53 WIB
Justin Bieber dan "istri" kecilnya.  
Justin Bieber dan "istri" kecilnya.  

VIVAlife - Avalanna Routh, gadis kecil yang tenar karena menyandang status "Mrs Bieber", telah meninggal di usia belianya, enam tahun. Avalanna meninggal hari Rabu lalu, karena sakit kanker yang dideritanya.

Saat menjalani perawatan kanker di Boston, Avalanna kecil meminta dokter dan perawat untuk menikahkannya dengan Justin Bieber. Meski hanya pernikahan kamuflase karena menggunakan poster Justin Bieber sebagai pengantin laki-laki, Avalanna menganggap dirinya telah sah menjadi istri Justin Bieber.

Mengutip dari Mirror, saat pernikahan berlangsung, Avalanna memegang buket bunga dan pakaian pengantinnya adalah t-shirt bertuliskan "Future Mrs Bieber". Ia berdiri di samping poster Justin Bieber, di bawah tulisan "Just Married".

Sebelumnya, kekasih Selena Gomez ini juga telah bertemu dengan Avalanna di New York. Mereka berdua menghabiskan waktu seharian untuk bersenang-senang.

Mendengar kepergian "istri" kecilnya ini, Bieber dan ibunya ssegera terbang ke New York untuk mengucapkan perpisahan terakhir. Bagi Bieber, Avalanna adalah anak yang luar biasa. Kepergian gadis ini tampaknya meninggalkan kesedihan mendalam di hati Bieber, seperti yang terlihat pada akun twitter-nya.

"Just got the worst news ever. One of the greatest spirits I have ever known is gone. Please pray for her family and for her. RIP Avalanna. i love you
" tulis Bieber.

Avalanna, yang menyebut dirinya sebagai "Mirs Bieber" meninggal karena kanker otak langka, rhabdoid atipikal teratoid. Tumor ini menyerang bagian otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini memang umum menyerang anak-anak.

Avalanna

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id