Terganjal Surat Cerai, Maia Estianty Tak Bisa Menikah

Maia Estianty
Sumber :
  • flickr.com

VIVAlife - Maia Estianty memang telah resmi bercerai dari Ahmad Dhani sejak 4 tahun lalu. Sementara Dhani juga telah diberitakan menikah denganĀ  Mulan Jameela.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Mantan keyboardist Duo Ratu itu memang masih betah menjanda. Maia mengakui, banyak lelaki yang mendekatinya, namun dirinya belum berpikir untuk menikah kembali.

"Yang naksir banyaknya minta ampun, sampai capek nolaknya," seloroh Maia saat ditemui di pembukaan Alegro FKTV Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Menurut ibu dari Al, El, dan Dul, saat ini kebutuhannya bukan mengarah pada hal pribadi. Pelantun Pengkhianat Cinta itu menjelaskan, dirinya masih ingin fokus pada bisnis terlebih dahulu, bukan masalah jodoh atau kekasih.

Wuling Cloud EV Tak Pakai Sunroof, Ini Alasannya

"Mikirin pacarnya nanti saja setelah Alegro ada 100 cabang," jawabnya sambil bercanda.

Yang membuatnya bersyukur, meski belum memiliki pendamping, ia masih bisa bertemu dengan ketiga anaknya. Ia juga selalu mengikuti perkembangan ketiganya yang semakin dewasa.

"Mereka sudah besar-besar. Ya, sering ketemu. Sering juga minta duit karena tahu bundanya punya usaha," ceritanya sambil tersenyum.

PAN Usulkan Eko Patrio jadi Menteri: Sudah 3 Periode di DPR RI

Saat ditanya apakah ia ingin kembali pada Dhani, Maia langsung menegaskan bahwa ia tidak berminat untuk rujuk dengan bos Republik Cinta Management. "Nggak mungkinlah. Nanti ada yang marah," imbuhnya masih dengan nada bercanda.

Maia mengungkapkan, alasan sebenarnya sehingga ia tak bisa segera menikah lagi. "Sebenarnya masalahnya satu. Status perceraian saya belum selesai, masih di MA," katanya.

Awal Maret lalu, Dhani memang mengajukan PK (Peninjauan Kembali) atas perceraiannya dengan Maia. Ia memberatkan dua hal, yakni harta gono-gini dan hak asuh anak.

Kecelakaan Pesawat Japan Airlines di Bandara Haneda Tokyo Jepang

10 Kecelakaan Pesawat Paling Mematikan Sepanjang Masa, Tewaskan 53.500 Nyawa

Ironisnya, dunia sejauh ini telah menyaksikan kecelakaan udara yang melibatkan 540 pesawat di tujuh benua hingga tiga samudera, yang mengakibatkan hilangnya 53.500 nyawa.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024