VIDEO: Mengenang Kebahagiaan Bieber & "Istri" Kecilnya

Justin Bieber dan istri kecilnya
Sumber :
  • Zimbio

VIVAlife - Penyanyi remaja Justin Bieber masih berduka karena kepergian "istri" kecilnya, Avalanna Routh.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Gadis kecil itu menjadi tenar karena menyandang status "Mrs Bieber". Namun kini, ia telah meninggal dunia di usia enam tahun.  Avalanna meninggal hari Rabu lalu, 26 September 2012 karena kanker otak langka yang dideritanya.

Saat menjalani perawatan di Boston, Avalanna meminta dokter dan perawat untuk menikahkannya dengan Justin Bieber. Meski hanya pernikahan kamuflase, Avalanna menganggap dirinya telah sah menjadi istri Justin Bieber.

Mengutip dari Mirror, saat pernikahan berlangsung, Avalanna memegang buket bunga dan pakaian pengantinnya adalah t-shirt bertuliskan "Future Mrs Bieber". Ia berdiri di samping poster Justin Bieber, di bawah tulisan "Just Married".

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Sebelumnya, penyanyi pop remaja ini juga telah bertemu dengan Avalanna di New York. Mereka berdua menghabiskan waktu seharian untuk bersenang-senang.

Mendengar kepergian "istri" kecilnya ini, Bieber dan ibunya segera terbang ke New York untuk mengucapkan perpisahan terakhir. Bagi Bieber, Avalanna adalah anak yang luar biasa. Kepergian gadis ini tampaknya meninggalkan kesedihan mendalam di hati Bieber, seperti yang terlihat pada akun twitter-nya.

"Just got the worst news ever. One of the greatest spirits I have ever known is gone. Please pray for her family and for her. RIP Avalanna. i love you"
tulis Bieber. (umi)

Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024