Pernikahan Ashton Kutcher-Demi Moore Tak Diakui?

Demi Moore dan Ashton Kutcher - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Herwig Prammer/Files

VIVAlife - Proses perceraian Ahston Kutcher dan Demi Moore tak berjalan mulus. Perceraian mereka menghadapi masalah. Kabarnya, pernikahan pasangan berbeda usia itu tidak tercatat resmi. Pernikahan mereka dianggap ilegal.

Menurut sumber kepada RadarOnline menyatakan, mereka hanya menikah secara Kabbalah. Dan itu hanyalah upacara simbolis dan bukan perkawinan yang sah. Namun, isu baru tersebut belum mendapat konfirmasi dari Moore maupun Kutcher.

Pasangan ini menikah pada September 2005 lalu. Mereka mengadakan pernikahan dengan menggelar sebuah upacara yang hanya dihadiri 150 tamu. Di antaranya adalah mantan suami Moore, Bruce Willis.

Perpisahan Moore dengan Kutcher disebabkan karena perselingkuhan aktor tersebut dengan seorang wanita muda, Sara Leal. Moore tak dapat menerima pengkhianatan  Kutcher. Perceraian itu membuat Moore putus asa. Ia bahkan sempat menjalani rehabilitasi karena depresi dan mengalami masalah pola makan.

Kutcher sendiri kini sedang menikmati kemesraannya dengan Mila Kunis. Mereka telah berani tampil di depan umum. Hal itu membuat Moore nelangsa dan emosi. (umi)

Berhasil Naik Podium Lagi Berkat Motor Ducati, Marc Marquez Singgung Honda
Politikus PPP Arsul Sani dilantik jadi hakim konstitusi.

Arsul Sani Ikut Sidang PHPU Pileg terkait PPP, Saldi Isra Beri Penjelasan

Hakim Konstitusi Arsul Sani tetap mengikuti persidangan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pileg 2024 yang terkait dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024