VIDEO: Di Belakang Layar Love, Life and Music Agnes Monica

Agnes Monica
Sumber :
  • Dok. Bagus Panuntun

VIVAlife - Setelah Ahmad Dhani, kini giliran musisi muda bertalenta Agnes Monica tampil di atas panggung Love, Life and Music. Dalam acara yang diproduksi setiap satu bulan sekali di stasiun televisi ANTV ini, Agnes akan bercerita tentang musik dan kehidupannya.

Sejumlah persiapan dilakukan beberapa hari menjelang taping Love, Life and Music. Band pengiring Agnes misalnya, sudah datang ke studio sejak H-2. Sementara Agnes dan para dancer melakukan gladi resik pada H-1 dan siang hari sebelum taping dilakukan.

Syuting Love, Life and Music sendiri memakan waktu hampir 3 jam. Dalam acara tersebut, Agnes berganti busana hingga empat kali. Dua busana yang dikenakan Agnes dirancang oleh desainer Chenny Han.

Berbeda dari acara Love, Life and Music sebelumnya, dalam edisi Agnes Monica kali ini tak melibatkan host sama sekali. Sebab, Agnes yang pernah berpengalaman menjadi seorang presenter ini mampu berinteraksi dengan baik dengan para penonton di studio.  Dengan gayanya yang santai, Agnes bisa menghidupkan suasana saat di atas panggung.

Selain bercerita tentang musik dan kehidupannya, Agnes juga akan membawakan sepuluh lagu andalan miliknya, seperti Paralyzed, Matahariku dan Tak Ada Logika. Dalam acara Love, Life and Music berdurasi 120 menit ini, penonton juga disuguhi tata panggung serta tata cahaya yang indah.

Penasaran? Simak penampilan Agnes dalam acara Love, Life and Music di stasiun televisi ANTV, Sabtu, 29 September 2012, pukul 20.00 WIB. Adapun untuk video di balik layar Love, Life and Music Agnes Monica bisa dilihat di

Resmikan Pendidikan Dokter Spesialis, Jokowi: Banyak Keluhan dari Daerah
Ilustrasi foto lokasi peristiwa

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Resmi jadi Tersangka, Terancam Pidana Mati

Tarsum tega membunuh lalu mutilasi jasad sang istri, Yanti jadi beberapa bagian.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024