Indra Herlambang Pernah Krisis Percaya Diri

Indra Herlambang
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Profesi presenter yang dilakoninya membuat Indra harus selalu tampil menarik dan percaya diri. Siapa sangka ternyata ada hal yang kadang menurunkan kepercayaan dirinya, hingga ia ingin menjalani operasi plastik. Hidungnya, menurut penulis buku Kicau Kacau ini, tak terlalu bagus.

"Sejujurnya saya punya masalah dengan hidung yang terlalu besar. Akhirnya sempet mikir, gimana caranya hidung ini bisa agak kecilan," katanya saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta.

Menurut Indra, bentuk hidungnya yang terlalu besar sempat menjadi bahan ejekan sewaktu ia duduk di bangku Sekolah Dasar. Meskipun sempat berpikir untuk 'memperindah' bentuk hidungnya, tapi hal itu tak jadi dilakukannya.

"Waktu itu sempet ketemu sama ahli fengshui, dan dia bilang ternyata hidung besar saya ini bawa hoki, dan akhirnya nggak jadi operasi," ujar Indra.

Indra juga menuturkan kalau hidung besar menandakan sifat boros. Tapi ia percaya kalau memiliki hidung besar, membawa keberuntungan tersendiri. Jadi, ia pun mengurungkan niatnya untuk operasi hidung. Buktinya, kini ia dalam tiap penampilannya ia selalu mencuri perhatian dan tetap menarik. (eh)

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

RI Dibayangi Meningkatnya Persaingan Global, Luhut: Tak Ada yang Bisa Mendikte Kita

Menko Luhut tegaskan, Indonesia tidak perlu khawatir dengan ketatnya persaingan ekonomi global saat ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024