Anne Hathaway Menikah dengan Adam Shulman

Anne Hathaway dan Adam Shulman - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Mike Theiler

VIVAlife - Berpacaran selama 4 tahun dan November 2011 lalu bertunangan, Anne Hathaway akhirnya resmi menjadi nyonya Adam Shulman. Pasangan ini mengadakan pesta pernikahan secara privatĀ  di perumahan pribadi dan dihadiri lebih dari 100 tamu.

Rangkaian upacara pernikahan kabarnya dilakukan sejak Jumat malam lalu, dimulai dengan rehearsal dinner di Ventana Inn and Spa. Dalam acara pemberkatan, seperti dilansir People, Hathaway mengenakan gaun karya desainer kondang, Valentino

Dekorasi tempat upacara pernikahan terinspirasi dari alam. Banyak dahan dan ranting-ranting pohon yang digunakan dan ditata sedemikian rupa hingga terlihat apik. Akhirnya impian Hathaway berumah tangga dengan Shulman tercapai.

Kabar yang berhembus, saat ini ia juga sedang hamil. Sebelumnya, Hathaway mengaku tak mengira akan jatuh cinta apalagi menikah.

"Saya sangat mencintainya dan Adam benar-benar menghancurkan rencana saya. Sebelum bertemu Adam, saya sebenarnya sedang ingin sendiri. Namun ia membuat saya benar-benar jatuh cinta seperti orang bodoh," kata aktris film Princess Diaries dan Les Miserables itu.

Menurutnya saat diwawancarai beberapa waktu lalu, ia dan Adam bisa jadi pasangan karena mereka merupakan pribadi yang senang menikmati hidup normal. Bukan dengan hidup glamor ala selebritas, tapi gaya hidup yang biasa saja. (eh)

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Petugas Pengamatan: Durasi 118 Detik
VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Waspadai Dampak Ekonomi Politik atas Serangan Iran ke Israel

Serangan drone Iran ke Israel dikhawatirkan bakal berdampak secara politik dan ekonomi dalam negeri yang terjadi pada Sabtu malam, 13 April 2024. Memang, serangan Iran in

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024