Cara Eko Patrio Kritik Tawuran Pelajar

Eko Patrio
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Maraknya tawuran pelajar di Jakarta beberapa hari ini, membawa keprihatinan tersendiri bagi komedian Eko "Patrio". Ia tergugah membuat sebuah film remaja.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Walau masih dalam tahap audisi mencari pemain, pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo ini ingin film 'Lupus' bisa mengkritik tawuran sekolah saat ini.

"Film Lupus garapan saya, selain soal cita-cita dan cinta, didalamnya ada kritik soal tawuran yang marak saat ini. Ada satu scene soal tawurannya," ujar Eko kepada VIVAlife.

Tentang film 'Lupus' ini, lanjut Eko, memang lebih menanamkan pendidikan dan arti menghargai persahabatan. Dirinya berharap, film ini dapat dijadikan wacana bagi para pelajar masa kini.

"Cerita dalam film Lupus ini variatif dan menarik, tentu akan menjadi inspirasi bagi generasi muda saat ini. Karena persahabatan yang tulus dewasa ini sangat susah didapati," ujar suami Viona ini.

Film "Lupus" yang ditargetkan rilis awal tahun 2013 ini, akan menjalani audisi disejumlah kota besar. "Kemarin sudah sukses di Medan dan Surabaya, tinggal Jakarta dan Bandung. Banyak yang datang audisi punya bakat menjadi Lupus," ujar Eko, yang juga berstatus anggota DPR dari Partai Amanat Nasional.

Peran yang diaudisikan untuk film Lupus itu ada tiga tokoh, yaitu Lupus, Lulu (adik Lupus), dan Gusur (sahabat Lupus). "Audisi ini memberikan kesempatan buat orang-orang daerah jadi bintang," ujar Eko. (ren)

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024