Tom Cruise Belum Siap Cari Pengganti Katie Holmes

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Kelly

VIVAlife- Aktor Tom Cruise yang berpisah dari Katie Holmes pada bulan Juni lalu setelah lima tahun menikah, beberapakali kepergok tengah menghabiskan waktu di klub malam di London. Namun, teman dekatnya menegaskan, hal itu ia lakukan bukan untuk mencari pasangan baru.

Seperti diberitakan Female First, Senin, 1 Oktober 2012, kabarnya, Cruise masih belum siap untuk mencari cinta baru.

Sebuah sumber yang dekat dengan aktor mengatakan kepada majalah People, "Ketika dia di London dia selalu bertemu teman-temannya, tapi, tidak ada wanita misterius."

Bintang 50 tahun dikabarkan selalu mencari teman baru selama berada di London. Ia hanya berusaha menghibur diri, membiarkan dirinya menikmati waktu santai setelah berjam-jam bekerja di lokasi syuting untuk proyek film baru sci-fi thrillernya, 'All You Need Is Kill'.

Cruise bahkan selalu berpesta sampai pukul 3 pagi di klub malam Annabel awal bulan ini. Namun, kegiatannya di tempat itu hanya sekedar ngobrol bersama rekan-rekannya.

"Tom sangat menyukai kehidupan orang di sini (di Inggris). Mereka ramah."

Meski kini, ia telah tiga kali bercerai dan selalu digosipkan dekat dengan wanita termasuk aktris Cameron Diaz, tampaknya, ia tetap bersikeras, tidak siap untuk melanjutkan  hubungan atau mencari pacar baru.

Ayah dari tiga anak ini kabarnya ingin tetap fokus pada kariernya dan anak-anak. Ia bahkan selalu memperhatikan putri bungsunya, Suri, yang kini tinggal di New York City dengan Katie Holmes.

Pengacara Cruise, Bert Fields baru-baru ini pun mengatakan,  mengklaim aktor 'Top Gun' itu sangat menantikan kabar soal informasi hak asuh Suri. Untuk mengetahui kabar terbaru, Cruise bahkan sering bicara lewat telepon, dua kali sehari.

"Tom berada di Inggris syuting film. Dia menyebut Suri setiap hari, kadang-kadang meneleponnya dua kali sehari. Dia mencintai Suri dan ingin selalu bertemu dengannya."

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam rapat konsolidasi PDIP Majalengka

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Langkah strategis PDIP, akan diambil dalam forum Rakernas partai diakhir Mei 2024. Termasuk dalam mempersiapkan gelaran pilkada serentak 2024. Juga soal dinamika politik.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024