Justin Bieber Kenang "Istri Kecilnya" dalam Konser

Justin Bieber dan istri kecilnya
Sumber :
  • Zimbio

VIVAlife- Justin Bieber selalu mengingat "istri kecilnya", Avalanna Routh yang telah meninggal akibat kanker 26 September lalu.  Ia pun mendedikasikan konsernya khusus untuk
Konser yang digelar Minggu, 30 September 2012 ia beri nama 'Routh In Concert Video Sun'. Bieber benar-benar patah hati saat ditinggal oleh Routh untuk selamanya. Routh adalah penggemar favoritnya yang kalah berjuang melawan penyakit kanker.

Tapi ingatan Bieber akan selalu hidup saat mengenang "istri kecilnya". Sebagai ungkapan rasa sedihnya yang paling dalam, pada malam pertama konser album barunya, 'Believe', kenangan bahagianya saat bersama Routh juga ikut mengiringi konsernya. Foto dan video itu dipasang dalam layar besar di belakang panggungnya.

Penyanyi remaja berusia 18 tahun ini pun menyanyikan lagu spesial, 'One Less Lonely Girl' khusus untuk Routh. Sebelum menggelar konsernya ia pun sempat menulis dalam akun twitternya, “Big day today. Tonight is for my angel. #mrsbieber,” tweetnya sebelum show

Setelah konser, ia juga menulis, "Selamat malam Avalanna. Malam ini adalah untukmu. I love u ."

Dia berbagi soal kesedihannya kepada para penggemar di atas panggung. Dia juga selalu menceritakan kesedihannya di twitter. "Baru saja kabar terburuk datang menghampiriku. Salah satu jiwa terbesar yang pernah saya kenal hilang. Tolong ikut berdoa untuk keluarganya, dan untuknya," tweetnya lagi.  "Harap menunjukkan rasa hormat kepada dia dan keluarganya. Berdoa untuknya dan untuk mereka. Aku merindukannya," kata Bieber.

Ombudsman Usul Seleksi CASN Ditunda, KASN Klaim Sistem Rekrutmen Sudah Transparan
VIVA Militer : Pasukan TNI sisir kelompok bersenjata OPM di Papua (ilustrasi)

Tim Gabungan TNI dan Polri Lakukan Penyisiran OPM di Intan Jaya Papua

Satuan tugas (Satgas) Operasi Damai Cartenz 2024 melakukan penyisiran terhadap Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Distrik Homeyo Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024