Depe Dambakan Suami yang Bisa Membimbingnya

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAlife - Usai bercerai dengan pedangdut Saipul Jamil dan pesinetron Aldi Taher, Dewi Perssik masih betah hidup sendiri. Untuk saat ini, pemilik goyang gergaji ini, belum memiliki keinginan untuk menikah lagi.

Bagi wanita yang akrab disapa Depe, tak mudah baginya untuk menemukan tambatan hati. Bintang film Arwah Goyang Karawang ini pun mengaku tak mau gegabah mencari pendamping untuknya. Apalagi saat ini, selain masih menyandang status sebagai janda, ia juga adalah orangtua tunggal dari anak adopsinya.

Meski beberapakali Depe sempat dikabarkan dekat dengan pria seperti produser KK Dheraj dan budayawan Guruh Soekarnoputra, Depe membantah dengan tegas soal isu akan menikah tahun ini.

Kepada VIVAlife Depe mengaku punya alasan sendiri hingga masih betah menjanda. "Tidak menikah tahun ini atau dalam waktu dekat ini," tegas Depe, Senin, 1 Oktober 2012.

Hasrat ingin menikah sebenarnya ada dalam diri Depe. Tapi, Depe menginginkan sosok pria yang bisa membimbingnya.

"Aku ingin lepas status single parent aku. Sebagai manusia biasa pasti aku ingin berdampingan dengan seseorang yang bisa bimbing, membina, dan mengerti arti cinta sejati," ujarnya.

"Pernikahan itu sesuatu yang sakral buat aku. Di saat aku memutuskan menikah di saat itulah aku seperti bayi yang baru lahir di dunia untuk memulai hidup yang baru sebagai istri yang mengabdi untuk suami," ujar Depe.

Momen Fortuner Korekan Balap Dipermalukan Mobil Listrik Standar
Dua pemain Arsenal, Gabriel Jesus dan Martin Odegaard

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Arsenal harus tetap bermimpi bisa merebut gelar juara Premier League. Martin Odegaard yang menyampaikan hal tersebut guna membakar semangat rekan setimnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024