Kim Kardashian Berbadan Dua?

Kim Kardashian dan Kanye West - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAlife - Kim Kardashian terkenal sebagai bintang yang gemar membuat sensasi. Namun, artis seksi ini sedang tertimpa isu tak sedap. Tubuh Kim yang terlihat menggemuk membuat Kim dikabarkan berbadan dua alias hamil.

Dugaan hamil ini berawal karena Kim yang biasanya mengenakan pakaian ketat, kini mulai sering memakai baju-baju bermodel longgar. Dan sempat beredar foto, di mana Kim mengenakan pakaian serba hitam namun perutnya sedikit membuncit. Hal itu memicu rumor jika Kim sedang mengandung.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kim yang saat ini sedang mesra dengan Kanye West, memang sudah sering membahas soal keinginannya untuk memiliki anak. Bahkan, dalam tayangan reality show-nya "Keeping Up With The Kardashian", Kim mengaku mulai berpikir untuk mempunyai momongan.

Bintang berdarah Armenia ini menambahkan, dia mulai berpikir menjalani pembekuan sel telur. Ia sudah merasa siap untuk melanjutkan hubungannya dengan West ke jenjang pernikahan.

Mengenai isu kehamilan ini, Kim maupun keluarga besarnya belum memberikan keterangan. (umi)

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya
Pakar Hukum Internasional, Hikmahanto Juwana

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Guru Besar Hukum Internasional (UI) Hikmahanto Juwana menyarankan agar Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi segera menghubungi Menlu Iran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024