Adegan Film Banyak Disensor, Jupe Pasrah

Julia Perez di Klik! Awards ANTV 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Julia Perez kembali membintangi film horor berjudul "Kutukan Arwah Santet". Dalam film ini, sejumlah adegan yang menampilkan keseksian Jupe banyak disensor. Bagaimana reaksi Jupe?

Jupe yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin, 1 Oktober 2012 mengaku dirinya hanya bisa pasrah. Diakui Jupe, justru sang produser, Shanker RS yang mengeluh karena penyensoran itu.

"Memang di film ini banyak yang disensor, pahit manis harus kita terima," kata Jupe tenang. Shanker yang berada di sebelah Jupe menambahkan adegan dalam film itu masih dalam batas wajar. Ia bingung karena terlalu banyak adegan dihilangkan.

"Kenapa jadi banyak yang diedit ya, kalau hanya bermesraan apa yang salah. Tidak vulgar selama sesuai dengan jalannya film ini," ujar Shanker.

Jupe pun berusaha meyakinkan produsernya, jika penyensoran film itu tindakan positif. Ia tak mau memperpanjang masalah ini. Karena ia yakin ada maksud lain dalam pemotongan adegan-adegan seksinya di film tersebut.

"Waktu saya premier film di daerah, kok banyak anak kecil di depan layar, padahal ini film dewasa. Ini juga demi kebaikan anak-anak yang menontonnya," ujarnya.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024