Jupe: Masyarakat Senang Lihat Saya Sedih

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Siapa tak kenal dengan artis sensasional Julia Perez atau lebih akrab disapa Jupe. Hampir setiap halaman media memberitakan tentang mantan kekasih Gaston Castano ini.

7 Rahasia Google

Namun, Jupe yang tenar lewat lagu Belah Duren ini mengaku kecewa dengan sikap beberapa media yang lebih senang memberitakan kehidupan pribadinya ketimbang soal film. Bahkan, berita soal putusnya Jupe dengan Gaston justru mendapat sorotan lebih tinggi. 

"Mengapa banyak sekali yang senang soal saya putus dengan Gaston. (Rating) berita saya putus dengan Gaston tinggi sekali," ujar Jupe kepada VIVAlife saat ditemui di Planet Hollywood, Senin, 1 Oktober 2012.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Jupe mengaku tak habis pikir berita soal kehidupannya pribadinya memiliki rating yang tinggi.  "Berita film saya jarang diangkat. Kalau saya nangis, berantem, saya cerai baru ratingnya tinggi. Kalau pacaran, biasa saja, waktu saya putus rating tinggi," kata Jupe.

Ia pun menduga jika masyarakat lebih senang melihat dirinya tak bahagia. "Masyarakat senang banget melihat saya sedih ya. Jarang orang mau angkat sisi baiknya Jupe, nggak rating katanya," ucap Jupe. (sj)

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya
Qin Huilan

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Qin Huilan tengah menyita perhatian, terutama di dunia fashion. Ia adalah wanita yang menempuh perjalanan luar biasa dari pecinta fashion hingga jadi model di usia tua.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024