Justin Bieber Mendadak Muntah-muntah di Atas Panggung

Justin Bieber dan Will Smith
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Penyanyi kondang Justin Bieber memulai tur musiknya di Amerika Utara. Pertama, Bieber menggelar konsernya di Glendale, Arizona. Namun, dia menggegerkan ribuan penonton dan juga kru, karena ia muntah saat beraksi di atas panggung. Apa sebabnya? Sakit? Atau mabuk?

Di akun Twitter pribadinya, penyanyi "Baby" itu menjelaskan itu karena dia kebanyakan minum susu sebelum naik panggung. "Dan... susu adalah pilihan yang buruk," tweet Bieber seperti dikutip dari Celebuzz, Senin, 1 Oktober 2012, waktu setempat.

Gara-gara insiden tersebut, Bieber harus bolak-balik ke panggung. Dia mengaku merasa tak enak hati karena telah merugikan penggemarnya. "Ini sulit bagi saya, saya tidak merasa hebat karena muntah-muntah di depan begitu banyak orang," ujarnya.

Untuk menepis gosip tak sedap soal penyebab muntah-muntah itu, da pun berusaha mengambil hati penggemarnya dengan kata-kata manis. "Maukah kau mencintaiku meskipun aku muntah di panggung?" Dia merayu 

Tak lupa, Bieber pun berjanji untuk tampil habis-habisan di konser berikutnya.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024