Payudara Besar, Sofia Vergara Sempat Tak Percaya Diri

Sofia Vergara
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Sejumlah wanita bermimpi memiliki payudara besar dan indah. Namun, artis seksi Sofia Vergara yang telah dikaruniai bentuk payudara yang menjadi impian seluruh wanita di dunia justru merasa sebaliknya.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Bagi artis cantik ini, 'aset' itu sempat membuatnya krisis percaya diri dan galau. Hal itu terjadi saat ia memutuskan untuk menjadi artis dan menaklukkan Hollywood.

Apalagi, manajer artis tempatnya bernaung menganggap ia tak akan sukses dengan bentuk payudaranya itu. Bahkan, sang manajer meminta Vergara untuk mengecilkan dadanya.

"Pada awalnya itu sulit dan dia (manajer saya) memberitahu saya untuk mengubah ke ukuran yang lebih normal dan standar," kata Vergara saat menjadi bintang tamu "Katie Couric's US" seperti dikutip dari The Sun.

Vergara yang sangat ingin mengadu nasib menjadi artis di Hollywood itu menjadi bimbang dan galau. Ia pun mengadu dan mencurahkan keresahan hatinya kepada sang ibu. Dan ibunya melarang ia operasi mengecilkan payudara.

"Ini gila. Semua wanita mempertaruhkan hidup mereka untuk mendapatkan payudara besar. Mendengar nasihat ibu saya, akhirnya saya tidak melakukannya," ujar bintang serial "Modern Family" ini.

Dan keputusan itu dianggap tepat. Vergara sukses menjadi aktris di Hollywood tanpa harus menjalani operasi plastik di bagian dadanya. Bahkan, saat ini, karier artis berdarah Latin tersebut terus meroket. Dan ia yakin, penunjang kariernya itu adalah berkat bentuk tubuhnya yang seksi. Ia pun bangga karena dianggap sebagai salah satu artis terseksi dunia.

"Saya sangat bangga dengan tubuh saya. Saya berterima kasih kepada Tuhan dengan apa yang telah diberikan kepada saya. Saya mengambil keuntungannya," ujarnya penuh percaya diri.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024