Poligami, Limbad Dilabrak Istri Pertama

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Konflik yang terjadi antara pesulap Limbad dengan istri pertamanya, Susi Indrawati, justru semakin memanas. Tak hanya melaporkan Limbad ke polisi atas tuduhan perzinaan, Susi dikabarkan mendatangi kediaman Limbad di Cinere dan melabrak pesulap jebolan The Master itu, belum lama ini.  

Hal itu diungkapkan Elza Syarief, kuasa hukum Limbad saat ditemui di kantornya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

"Barang-barang Limbad untuk mencari nafkah, dihancurkan," tutur Elza. "Kerugiannya mungkin 15-25 juta. Karena itu perlengkapan yang digunakan sehari-hari dan harus melalui pemesanan segala macam, nggak bisa sekejap ada," tambah Elza.

Menurut Elza, sebelumnya Limbad dan Susi pernah berdamai dengan kesepakatan tetap menafkahi dan tidak menelantarkan. "Tiga rumah, empat mobil, satu motor, dan penghasilan Limbad sudah di dia semua," ujar pengacara yang pernah menangani perceraian Maia Estianty itu.

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Namun, Susi tetap melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perzinaan. Sayangnya pada kesempatan itu, Elza tidak mengungkapkan kronologi Susi melabrak Limbad.

"Saya nggak tahu, itu nggak masuk di penyidikan. Limbad diperiksa masih masalah perzinaan," ucapnya menjelaskan.

Mengenai pemberitaan ini, Susi belum bisa dimintai komentarnya. Saat dihubungi VIVAlife, Susi tidak mengangkat telepon genggamnya meski terdengar nada aktif.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
Ilustrasi lokasi kejadian.

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI

Anggota TNI Prada Lukman dikeroyok sejumlah orang di Pasar Cikini, Rabu kemarin. Rekan Prada Lukman diduga membalas aksi itu dengan cari komplotan pelaku.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024