Foto Telanjang Kate, Pangeran William Ancam Ibu Tiri?

kate Middleton dan Pangeran William menonton cabang berkuda
Sumber :
  • dailymail

VIVAlife - Foto telanjang dada Kate Middleton berbuntut panjang dalam keluarga kerajaan Inggris. Kabarnya, ibu tiri Pangeran William, Camilla tidak terima dan berteriak memarahi Kate karena skandal foto tersebut. William tak terima Kate diperlakukan kasar oleh ibu tirinya. William tak tinggal diam. Ia mengancam akan membongkar rahasia sang ibu tiri ke muka umum.

Seperti dikutip dari America's Globe, William sangat marah dengan Camilla. Dan ia dikabarkan siap merilis dokumen rahasia tentang kehidupan seks Camilla yang liar, termasuk bukti soal kencan lesbian yang sangat dirahasiakan itu.

Kate sendiri sangat menyesali beredarnya foto-foto tersebut. Ia sangat malu karena foto-foto yang mengekspos bagian tubuh pribadinya itu dikonsumsi publik. Ia juga merasa khawatir gambar-gambar itu dapat merusak reputasi suaminya sebagai calon raja Inggris.

"Kate sangat malu. Apalagi, ia selalu bertemu dengan Willian dan ia selalu merasa malu," ucap sumber.

Wanita berambut gelap itu hidupnya tidak tenang lantaran insiden foto-foto tersebut. Ia memikirkan akibat dari beredarnya foto-foto telanjangnya itu bagi keluarga kerajaan dan juga keluarga besarnya.

"Ia tidak berhenti meminta maaf kepada William," ujar sumber lagi.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024