Survei: Wanita Lebih Materialistis?

pasangan kencan
Sumber :
  • madlyinloveforever.com

VIVAlife - Sepertinya wanita dapat menjadi romantis sekaligus praktis dalam waktu bersamaan. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Forbes Woman dan YourTango.com, kebanyakan wanita mengatakan bahwa mereka lebih memilih cinta dari pada uang. Syaratnya, pria harus memiliki penghasilan cukup atau bekerja.

Bongkar Kecacatan Produksi Boeing 737 Max, 2 Orang Pelapor Tewas Misterius

Hasil jajak pendapat tersebut menemukan bahwa sebanyak tiga dari empat  wanita mengatakan mereka hanya akan menikah dengan pria yang memiliki pekerjaan, sementara 91 persen wanita mengaku mereka akan menikah karena cinta, bukan uang.

Meghan Casserly dari Forbes Woman mengatakan, "Sungguh ironis bahwa banyak wanita lebih memilih cinta daripada uang, namun mereka tidak akan mau menikahi orang yang tidak memiliki pekerjaan atau menganggur. Bukankah hal tersebut merupakan hal yang sama?"

Menurut Meghan, sepertinya wanita tidak akan jatuh cinta dengan sembarang orang, karena jika ditilik dari survei tersebut, cinta tidak memiliki kekuatan untuk mengatasi kendala hidup, yaitu pengangguran.

Namun menurutnya lagi, rata-rata wanita memang selalu mempertimbangkan bahwa uang adalah faktor terpenting yang sangat menentukan ketika memilih pasangan hidup. Sebaliknya jarang ditemukan pria yang ngotot dan tidak terlalu mempedulikan pekerjaan pasangan mereka.

Valentino Rossi Tak Sabar Mengaspal di Le Mans
Raffi Ahmad

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Raffi Ahmad bahagia bisa menjadi bagian dari pernikahan seseorang, termasuk Mahalini dan Rizky Febian. 

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024