Julia Perez Ingin Kalahkan Agnes Monica

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Diam-diam Julia Perez memiliki obsesi terpendam. Artis yang biasa disapa Jupe ini ingin bisa bersaing bahkan mengalahkan Agnes Monica. Jupe menegaskan, ia ingin bisa mengalahkan Agnes yang nyaris memiliki enam juta followers di twitter pribadinya.

Diakui Jupe, saat ini akun twitter miliknya baru memiliki satu juta pengikut. Dan ia masih penasaran untuk menambah pengikutnya.

"Saya beruntung followers saya hampir satu juta, tapi nggak bisa nandingin kayak Agnes Monica deh sampai enam juta. Cuma tetap usaha," kata Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Untuk memenuhi ambisinya tersebut, Jupe pun melakukan berbagai cara agar orang tertarik untuk menjadi followers-nya. Ia mengadakan kuis dan berhadiah telepon pintar.

"Saya bikin kuis mengenai film terbaru saya, dan hadiahnya saya berikan smartphone untuk para followers yang menang," ujarnya.

Bagi Jupe, situs jejaring sosial seperti Twitter sangat berarti dan penting bagi dirinya. Selain untuk menghibur dan mendekatkan diri dengan para penggemarnya, jejaring sosial juga membantu dirinya dalam mempromosikan single atau film terbarunya.

"Ini hal yang menantang buat saya. Saya juga kan ingin naik kelas," ujarnya. (eh)

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024