Drew Barrymore Lahirkan Bayi Perempuan

Will Kopelman dan Drew Barrymore
Sumber :
  • REUTERS/Flower Films/Handout

VIVAlife - Kabar bahagia datang dari aktris Drew Barrymore. Bintang film The Wedding Singer ini melahirkan anak pertamanya Rabu, 26 September 2012.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Seperti dilansir kantor berita Reuters, bayi perempuan yang diberi nama Olive tersebut merupakan buah hatinya bersama sang suami Will Kopelman. 

"Dengan bangga kami mengumumkan kelahiran putri kami, Olive Barrymore Kopelman, lahir 26 September, dalam kondisi sehat, bahagia dan disambut oleh seluruh keluarga," kata Barrymore dalam pernyataan yang dirilis Senin, 1 Oktober 2012. 

Lepas Keberangkatan Kloter 1 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Menag Puji Layanan Fast Track

Lebih lanjut, Barrymore pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah menghormati privasi mereka. Barrymore diketahui menikah dengan Kopelman dalam upacara Yahudi di kediaman mereka di Montecito, California Selatan, Juni lalu. Pernikahan keduanya dihadiri sehabat Barrymore dari kalangan selebritas, seperti Cameron Diaz dan Reese Witherspoon. 

Ini merupakan pernikahan ke-3 bagi Barrymore. sebelumnya, aktris berusia 37 tahun ini pernah menikah dengan Jeremy Thomas dan bercerai pada 1994. Lalu, pada 2001 menikah dengan Tom Green dan berpisah pada 2002.

Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor
Palestina Mengecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

9 Negara Ini Tolak Palestina Jadi Anggota PBB, Salah Satunya Tetangga RI

Majelis Umum PBB memberikan mayoritas suaranya untuk mendukung resolusi yang menyerukan Palestina untuk menjadi anggota PBB. Ada 9 negara yang menolak resolusi tersebut

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024