Paris Hilton Cium Wanita, Kekasih Ditangkap Polisi

Paris Hilton dan River Viiperi
Sumber :
  • Twitter/Paris Hilton

VIVAlife - Kekasih baru Paris Hilton, River Viiperi ditangkap polisi di Las Vegas. Pria yang berprofesi sebagai model ini ditangkap saat sedang dugem bareng Paris di sebuah klub malam di Las Vegas.

Penangkapan itu terjadi, ketika Paris dan Viiperi sedang berpesta di klub malam XS Las Vegas pada Senin dini hari kemarin. Namun, keceriaan itu berubah menjadi keributan ketika Paris yang berada di lantai dansa disebut-sebut berciuman dengan seorang wanita berambut pirang. Seorang pria datang menarik wanita pirang tersebut. Dan Viiperi yang dikabarkan cemburu menjadi emosi dan meninju wajah pria tersebut.

Menurut sumber seperti dikutip dari TMZ, Selasa, 2 Oktober 2012, pria tersebut terluka akibat tinju dari Viiperi. Ia membutuhkan bantuan medis untuk menyembuhkan lukanya. Tak suka mendapat perlakukan kasar, pria tak dikenal itu melaporkan Viiperi ke polisi.

Pihak berwajib langsung mendatangi tempat kejadian di sebuah hotel di Las Vegas. Viiperi langsung ditangkap di tempat dengan tuduhan telah melakukan pelanggaran. Pada saat Viiperi ditangkap, Paris dikabarkan telah meninggalkan lokasi kejadian. (eh)

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri
Sersan Mayor KKO (Purn) Djoni Matius atau Djoni Liem (veteran)

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Ada kisah menarik dari seorang prajurit elit TNI Angkatan Laut keturunan Tionghoa yang menjadi sorotan dalam konflik Indonesia dan Malaysia beberapa tahun silam.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024