Jupe: Saya Mau Adegan Lebih Seksi, Asal...

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Artis Julia Perez kembali akting memerankan tokoh seksi dalam film horor terbarunya. Di film berjudul "Kutukan Arwah Santet" yang dibintanginya, ia berperan sebagai dosen yang identik dengan busana seksi.

Dalam beberapa adegan di film itu, mantan kekasih Gaston Castano ini mengaku melakukan adegan seks. Namun, baginya itu adalah adegan syur yang biasa. Ia pun memiliki syarat tertentu jika seorang sutradara menginginkannya melakukan adegan yang lebih menantang.

"Saya mau adegan lebih seksi dari yang biasa saya lakukan, asal cuma satu syaratnya, tidak ciuman. Karena bagi saya ciuman itu cuma satu untuk kekasih saya," ujar Julia Perez .

Dalam film berdurasi hampir 90 menit itu, Jupe beberapakali melakukan adegan hubungan intim dengan lawan mainnya. Jupe mengaku tidak takut dikritik pedas soal aktingnya yang seksi. "Itu kan sudah arahan sutradara. Lagipula ada yang disensor, jadi aman saja," ujar Jupe.

Tentang urusan sensor, bagi Jupe itu sudah ketentuan film. Bisa tayang atau tidak di bioskop Tanah Air, proses sensor memang harus dilalui.

"Semua kategori film saya memang dikategorikan dewasa, padahal saya enggak melakukan apa-apa. Kalau film Jupe pasti disensor, nama Jupe itu memang sudah terbawa imej negatif," ungkap Jupe. (adi)

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi
Aksi menentang kekerasan terhadap jurnalis. (Foto ilustrasi).

Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

Survei mengungkapkan, bentuk kekerasan Jurnalis berupa pelarangan liputan hingga teror dan intimidasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024