Bulan Madu Lagi, Anang-Ashanty Pilih Ke Maldives

Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Selama satu bulan ini, Anang Hermansyah dan Ashanty tak berhenti tetirah ke mancanegara. Negeri Paman Sam, mereka kunjungi selama dua pekan. Kemudian bepergian ke Bangkok. Dan baru-baru ini, pasangan yang resmi menikah 12 Mei 2012 itu, kembali merencanakan perjalanan ke luar negeri.

Kali ini, keduanya ingin sekali berkunjung ke Kepulauan Maladewa atau biasa dikenal dengan sebutan Maldives, yang terletak sekitar 700 km sebelah barat daya Srilanka. Setiap kali pergi berlibur memang selalu dijadikan momen bulan madu bagi pengantin baru ini.

Namun, untuk rencana liburannya kali ini, Ashanty mengaku telah menentukan beberapa tempat menarik di Maladewa untuk dijadikan spot berbulan madu istimewa yang hanya berduaan saja dengan Anang.

"Kami tiap hari mau bulan madu, selanjutnya, kami berdua saja, mau ke Maldives," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Anang yang melihat keinginan besar sang istri untuk singgah di tempat yang dijuluki sebagai surga tropis ini mengaku bahwa ia telah menyiapkan akomodasi. Ia sudah memesan segala kebutuhan bulan madunya melalui sebuah travel khusus.

"Ada temanku punya travel besar di Jakarta. Dia menyediakan tiket untuk kami berdua buat bulan madu," ujar Anang.

Beberapa kali bepergian ke luar negeri, Anang-Ashanty memboyong banyak orang. Seperti ke AS, keduanya mengajak tim manajemen mereka. Sedangkan saat ke Bangkok, mereka pergi bersama keluarga. Untuk itu, ketika ke Maladewa, mereka ingin pergi berdua saja.

"Kami pergi bulan madu nggak pernah berdua. Kali ini benar-benar berdua. Baru kali ini rencananya," tandas Anang.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024