Ashanty Larang Anang Lirik Wanita Seksi

Anang & Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Pasangan Anang-Ashanty selalu memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Tak hanya itu, pasangan ini juga sangat kompak. Mereka mengaku ikut program fitness bareng untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Namun, selama fitness Ashanty selalu mengingatkan Anang untuk tidak melirik wanita cantik di pusat kebugaran.

Menurut Ashanty, jika Anang memilih fitness, dirinya mengikuti senam zumba di pusat kebugaran tersebut. Penyanyi berhidung mancung ini tak pernah mengizinkan Anang untuk masuk ke kelas senam zumba tersebut.

'Nanti dia kesenangan perempuannya pada pakai two piece gitu doang. Sama akunya nggak boleh ikut, aku larang. Nanti dia di sana nggak ikut zumba, tapi hanya ngelirik cewek-cewek doang," kata Ashanty saat ditemui di sebuah kafe di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Anang yang berada di samping Ashanty hanya tertawa sambil melirik mesra ke arah istrinya tersebut. Anang justru membahas soal keinginannya untuk segera memiliki momongan. Ia berharap Ashanty memberinya anak saat ia merayakan ulang tahunnya mendatang. Menurut Ashanty, suaminya itu memang sudah kebelet ingin punya anak.

"Dia sudah ingin banget punya bayi. Karena katanya udah berapa tahun dia nggak pegang bayi. Anak-anak juga sudah nanya," ujar Ashanty lagi.

Ashanty pun mengaku dirinya juga ingin segera mempunyai anak. Ia juga tidak bermaksud menunda. "Kita berdua memang senang banget sama anak kecil," ujarnya. (eh)

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia
Kelana Wastra Fashion Fest 2024

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Modern dan Tradisional dalam Sembilan Inspirasi Busana

Kelana Wastra Fashion Fest 2024, yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN di Sarinah Jakarta, pada 25 April hingga 28 April 2024 menjadi ajang bagi para desainer untuk

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024