Pasca Implan Payudara, Natha Narita Jalani Terapi

Natha Narita
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Pasca operasi penanaman implan payudara di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu, mantan kekasih Sammy Simorangkir, Natha Narita merasa lebih percaya diri. Keinginannya untuk memperoleh bentuk payudara yang ideal baginya sudah terwujud.

Ia pun merasa, teknologi yang digunakan rumah sakit tempatnya dioperasi tidak mengecewakan. Kini, untuk merawat bagian tubuh yang dinilainya paling berharga, Natha juga harus rutin melakukan pemeriksaan lanjutan di rumah sakit di Indonesia.

"Aku belum lama periksa ke dokter di Indonesia. Benang jahitnya ternyata enggak perlu dilepas, nanti akan bersatu dengan kulit," ujar Natha kepada VIVAlife dalam pesan panjangnya lewat Blackberry Messenger.

Hasil operasi tersebut, lanjut Natha menurut dokter tidak akan membahayakan kesehatannya. Natha berharap akan mendapatkan hasil yang sempurna.

"Jenis benang yang digunakan, kata dokter itu benang silk, jadi aman dan nyaman, tidak membahayakan kesehatan. Enggak perlu repot juga melepasnya," imbuh wanita yang pernah mengaku tinggal satu atap dengan mantan vokalis Kerispatih itu.

Selama masa pemulihan, sesuai dengan anjuran dokter di Bangkok, Natha juga diharuskan secara berkala membersihkan bekas jahitannya. Diperkirakan kondisi pasca pemasangan implan akan pulih selama dua bulan. Selama itu, ia pun pantang melakukan aktivitas berat seperti mengangkat banyak barang.

Selama masa pemulihan juga, Natha disarankan untuk melakukan terapi khusus, senam payudara dengan cara meremasnya sesuai dengan tahapan yang dianjurkan.

"Ya aku lagi butuh terapi remas payudara. Sekarang, aku sering lakukan sendiri," ujarnya. (eh)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024