Sulit Langsing, Kim Kardashian Putus Asa

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Thayer

VIVAlife- Bintang reality show, Kim Kardashian, mengaku mulai putus asa karena merasa kesulitan untuk menurunkan berat badannya. Ia pun  mengakui, bobot tubuhnya terus meningkat drastis selama ia menjalin hubungan dengan rapper terkenal, Kanye West.

Seperti dikutip laman Female First, Kamis, 4 Oktober 2012, segala cara kini mulai dilakukan Kim agar bisa memperoleh tubuh yang langsing dengan cepat. Ia mulai rutin melakukan olahraga yang melelahkan. Wanita berusia 31 tahun ini bahkan rela mengonsumsi pil pelangsing agar bobot tubuhnya bisa turun drastis hingga 20 kilogram. 

Ia sering melakukan olahraga ditemani adiknya, Kourtney, yang baru saja melahirkan putrinya Penelope Skotlandia pada bulan Juli lalu. Usai berolahraga, ia berkicau lewat twitternya, "Bagaimana mungkin @ KourtneyKardash & saya bisa memiliki berat badan yang sama, sementara dia sudah punya bayi," tweetnya.

Wanita yang berprofesi sebagai model ini juga merasa hidupnya semakin nyaman semenjak menjalin asmara dengan Kanye West, hal itu pulalah yang mempengaruhi bentuk tubuhnya hingga menyebabkan mengalami kelebihan berat badan.

"Saya berharap bisa langsing sedikit, dan aku tidak takut untuk mengatakannya," kata Kim kepada majalah Instyle.

"Saya pikir semua orang bisa naik dan turun berat badan saat merasakan fase nyaman dalam hubungan cinta. Apalagi, mereka yang sedang kasmaran sering makan di luar. Tapi sekarang, saatnya untuk mengendalikan."

Kim pun menyatakan, West selalu mendorongnya untuk segera melakukan program penurunan berat badan. West katanya, tertarik untuk mengubah Kim agar memiliki bentuk tubuh seperti istri Jay-Z, Beyonce.

Sebuah sumber baru-baru ini juga mengatakan, "Dia menyarankan Kim turun 20 kilogram, dengan alasan bahwa Beyonce bisa memiliki bentuk tubuh seperti supermodel usai melahirkan hanya dengan mengonsumsi jus lemon, cabe rawit, dan sirup maple diet."

West pun berharap, Kim bisa menjadi model untuk lini busananya. Namun dengan syarat, harus memiliki bentuk tubuh yang sempurna layaknya supermodel.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024