« Kembali
Tom Cruise Bikin Nicole Kidman Depresi Berat
Aktris Nicole Kidman tidak menyesali pernikahannya dengan Tom.
Finalia Kodrati
Kamis, 4 Oktober 2012, 13:41 WIB
Nicole Kidman (REUTERS/Mario Anzuoni)
Nicole Kidman (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Perceraian Tom Cruise dan Nicole Kidman memang sudah menjadi masa lalu. Kidman kini telah berbahagia bersama Keith Urban. Namun, tak mudah bagi Kidman melupakan masa-masa berat menghadapi perceraiannya dengan Tom. Ia mengalami depresi berat karena perpisahannya dengan aktor tersebut.

Dalam sebuah wawancara, aktris peraih Piala Oscar ini mengungkapkan dia harus berjuang keras untuk mengatasi depresi kepanjangan yang dideritanya.

"Ketika (pernikahan) tidak berhasil, saya harus benar-benar menemukan jalan dan saya harus menghadapi depresi. Itu bagian yang membuat saya tumbuh dewasa," kata Kidman seperti dikutip dari OK!Magazine, Kamis, 4 Oktober 2012.

Kidman mengaku keretakan rumah tangganya dengan Tom lantaran ia merasa pernikahannya itu dilakukan terlalu cepat. Di saat itu, usianya masih sangat muda.

"Namun, aku tak pernah menyesalinya, karena aku memiliki anak Bella dan Connor (anak adopsi). Saya memiliki pernikahan yang fantastis untuk jangka waktu yang lama," ujarnya.

Tom dan Kidman menikah tahun 1990 lalu. Saat itu, Kidman baru berusia 23 tahun. Ia menjalani masa-masa manis pernikahan dengan Tom. Sayang, kebahagiaan itu berakhir dengan perpisahan. Mereka bercerai tahun 2001.

Kabarnya, keretakan dalam rumah tangga Tom dan Kidman, lantaran aktor tersebut terlibat cinta lokasi dengan Penelope Cruz. Tom membantahnya, sedangkan Kidman enggan membahas soal tersebut.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id