Dinikahi Miliarder Arab, Janet Jackson Gelar Pesta Rp192 M

Janet Jackson
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAlife - Penyanyi dunia, Janet Jackson akan dinikahi miliarder asal Qatar, Wissam al Mana. Pernikahan itu akan digelar di Doha, Qatar tahun depan. Kabarnya, pasangan ini akan menggelar pesta mewah. Pesta pernikahan mereka disebut-sebut menelan biaya US$20 juta atau sekitar Rp192 miliar.

Menurut sumber kepada National Enquirer, pesta pernikahan pasangan ini akan menjadi yang paling spektakuler sepanjang tahun 2013 nanti.

"Tanggal pernikahannya masih tentatif. Cuma dipastikan tahun 2013. Mereka masih mempersiapkan segalanya sampai hari yang tepat," ucap sumber itu.

Calon pengantin ini, akan menerbangkan 500 tamu undangan dari seluruh dunia ke Doha dengan pesawat. Untuk itu, pasangan ini akan mengeluarkan uang sebesar US$3 juta. Dan yang paling fantastis adalah souvenir pernikahan mereka untuk para tamu. Mereka akan memberikan tamu undangan berupa jam bermerek Rolex, sebagai ucapan terima kasih.

Sejoli ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2010 lalu. Mereka telah betunangan. Wissam memberikan sebuah cincin berlian seberat 15 karat. Wissam 10 tahun lebih muda dari Janet. Dan itu bukan masalah bagi pasangan tersebut.

Wissam saat ini tercatat sebagai seorang eksekutif dari grup Al-Mana. Grup ini memiliki kontrol dan pengaruh yang besar di Qatar.  (umi)

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024