Lima Janda Seksi di Jagat Hiburan Tanah Air

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kehadiran artis-artis cantik di jagat hiburan tanah air, tak membuat sejumlah artis yang berstatus janda khawatir kehilangan pamor. Mereka tak mau kalah dengan artis-artis baru yang lebih muda dan cantik. Sensasi dan kontroversi yang ditampilkan para artis-artis yang gagal dalam pernikahan ini, mampu menarik perhatian publik.

Mereka pun berhasil mempertahankan eksistensi mereka di dunia hiburan. Memang tak selamanya mereka mendapat pujian, tak jarang caci maki, protes, dan kritik pedas menghampiri mereka. Tetapi, para artis ini berusaha untuk tak ambil pusing. Menurut mereka, kritikan dari penggemar menjadi tantangan tersendiri.

Berikut artis-artis berstatus janda yang terkenal dengan keseksian mereka. Mereka selalu menjadi pemberitaan dan menarik perhatian:

1. Dewi Perssik
Pedangdut Dewi Perssik telah mengalami dua kali kegagalan dalam berumah tangga. Pernikahannya dengan Saipul Jamil harus berakhir di pengadilan agama. Dewi tak kapok untuk menikah lagi. Namun, kenyataan pahit harus diterima Dewi kembali, saat ia tak bisa mempertahankan perkawinannya dengan Aldi Taher. Artis yang akrab disapa Depe ini harus pasrah menyandang status janda dua kali.

Depe mengaku tidak pernah berkecil hati lantaran ia tak beruntung dalam urusan pernikahan. Status janda yang disandangnya juga tak membuat ia minder. Justru, sebaliknya, Depe bangga dan menerima dengan lapang dada.

"Saya dengan status saya saat ini bisa membuat siapa saja tertarik," kata Depe saat dihubungi VIVAlife.

Kegagalan rumah tangganya tidak lantas membuat kemunduran dalam karier keartisan Depe. Namanya justru semakin eksis. Ia tak hanya dikenal sebagai pedangdut, Depe juga mulai melirik sinetron dan juga film bergenre horor. Depe juga tak ambil pusing dengan orang-orang yang selalu berpikir negatif tentang dirinya.

Meski saat ini, ia masih sendiri. Depe masih memiliki keinginan untuk menikah lagi. Ia mempunyai kriteria khusus untuk calon suaminya kelak.

"Tidak muluk-muluk, dia mau menerima saya yang seorang janda. Nggak main-main dengan saya, terima saya apa adanya. Jadi suami yang baik untuk saya," ujarnya.

2. Julia Perez
Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini sempat membina hubungan rumah tangga dengan pria berkebangsaan Perancis, Damien Perez. Namun, rumah tangga mereka tidak berjalan mulus. Keduanya memutuskan untuk bercerai. Perceraian Jupe dengan Demian sempat berjalan alot. Jupe tak bisa bercerai di pengadilan agama di Indonesia, lantaran ia menikah di Perancis. Jupe pun menuntut Demian untuk menyeleaikan perceraian tersebut.

Perceraian ini sempat membuat Jupe bersedih. Ia sempat gamang menyandang status janda. Namun, ia pun berusaha untuk berpikir positif.

"Status janda itu kan memang sudah ada, mau gimana lagi," kata Jupe pasrah.

Untuk menghilangkan rasa sepi, Jupe memutuskan untuk sibuk mengejar karier keartisannya. Ia tak hanya nyanyi dangdut, Jupe juga mulai sibuk jadi presenter dan main film horor. Sama dengan Depe, Jupe juga tak menutup hatinya dari pria lain.

Jupe menjalin hubungan dengan pesepakbola Argentina, Gaston Castano. Sayangnya, kisah cinta itu tak mendapat restu dari ibunda Jupe. Hubungan asmara itu kandas di tengah jalan. Saat berencana untuk menyambung lagi, percintaannya dengan Gaston, pria bule itu justru kembali ke kampung halamannya.

"Kalau jodoh nggak akan kemana. Aku ini juga tipe setia, nggak mudah pindah hati," ujarnya.

3. Five V
Menjanda dua kali membuat artis Five V Rahmawati lebih berhati-hati dengan lawan jenis. Ia takut mengalami kegagalan lagi. Meski sejumlah pria mencoba mendekatinya, Five belum berpikir untuk mengakhiri kesendiriannya.

Five V sadar menyandang status janda bukan perkara mudah. Banyak pandangan negatif dan sindiran yang diterima dirinya. Ia sangat menyadari hal tersebut.

"Kadang suka dipandang sebelah mata," kata Five V sedih. Oleh karena itu, ia sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan pria bule. Ia menila pria bule tak pernah melihat status jandanya tersebut.

"Kalau ada orang lokal yang mau menerima aku, jiwa dan hatinya sangat besar sekali,” ujarnya.

Namun, Five V merasa tidak cocok menjalin hubungan dengan pria asing. Ia mengaku kesulitan untuk berhubungan jarak jauh. Ia pun memilih mengakhiri hubungan mereka. "Aku sedikit pun tidak terlalu ngasih banyak harapan sama pria yang mendekatiku,” ungkapnya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Bersambung.....

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024