Kim KardashianTak Sabar Dinikahi Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West makin mesra
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Kim Kardashian tak merasa takut menikah lagi. Ia tak trauma meski hubungan rumah tangganya dengan Kris Humphries tahun lalu hanya bertahan 72 hari. Ia bahkan tak sabar ingin segera menggelar pesta pernikahan dengan sang pujaan hati: Kanye West.

Tak seperti pesta pernikahannya terdahulu, kali ini ia memimpikan sebuah resepsi yang lebih intim. Hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat di sebuah pulau pribadi, seperti dilansir Female First.

"Dulu, saya selalu memimpikan sebuah pesta pernikahan besar yang megah, tapi sekarang saya hanya menginginkan sebuah pesta hangat dengan teman-teman dekat dan keluarga. Itu sudah cukup," ujar Kim kepada majalah hiburan asal Inggris, Tatler.

Di tengah mimpi menggelar pesta sederhana, Kim justru menerima serangan tudingan bahwa pernikahan itu hanya untuk tujuan komersial menaikkan rating reality show yang ia bintangi: Keeping Up with Kardashians. Sama seperti tudingan ketika pernikahan pertamanya yang baru seumur jagung kandas.

"Saya rasa itu bukan diri saya. Orang yang sengaja menikah hanya untuk rating acara. Ini bukan seperti rating yang sedang buruk dan kami mencari cara untuk menaikkannya lagi," ujarnya. "Saya tak peduli kata orang."

Kim sudah menjalin hubungan asmara dengan Kanye selama tujuh bulan. Ia merasa hubungannya dengan sang rapper sudah tahap serius. Ia merasakan kesempurnaan hidup. "Kanye sangat mengerti saya. Tidak terpikir memiliki pasangan hidup selain dia," ujar Kim. (eh)

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?
Ilustrasi kucing sakit (kudis)

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Memiliki kucing peliharaan mungkin menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi seperti halnya manusia, kucing juga rentan terhadap berbagai penyakit yang menyerang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024