Tersangka Meninggal, Kasus Penipuan 3 Aktor Dihentikan

Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Kasus penipuan yang menimpa selebritas Tanah Air seperti Christian Sugiono, Rio Dewanto, Gading Marten, dan kawan-kawan akhirnya dihentikan. Hal itu dikarenakan sang tersangka, Fahmi, telah meninggal dunia. 

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Christian mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, untuk mengambil berkas-berkas laporannya. 

"Kami mengambil berkas Christian, Ringgo, dan yang lain," ujar Sandy saat dijumpai di Direskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2012.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Menurut Sandy, kasus penipuan ini pun otomatis dihentikan, tiga pekan lalu. Sementara itu, Christian mengaku ikhlas dengan terjadinya kasus yang merugikan ia dan teman-temannya sampai Rp2 miliar itu.

"Kalau masalah ikhlas sebelum lapor ke sini kita sudah sering ketemu almarhum. Soal uang yang digelapkan kita ikhlaskan. Ending-nya begini, enggak bisa tahu rencana Tuhan," ujar suami Titi Kamal itu.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Meski Christian mengalami kerugian paling besar, yakni hampir 50 persen dari Rp2 miliar, ia menyatakan sudah memaafkan almarhum.

"Kami maafkan, keluarga juga minta maaf. Sama keluarga sudah beres. Ini bukan kesalahan siapa-siapa, almarhum punya penyakit dalam. Kami datang ke pemakaman kok waktu itu," ucapnya. 

Bea Cukai gagalkan peredaran kokain cair

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Joint operation Bea Cukai dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya ungkap dua kasus tindak pidana narkotika jaringan internasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024