Keinginan Terpendam Bondan Prakoso

Bondan Prakoso
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Mantan penyanyi cilik 'Si Lumba-lumba', Bondan Prakoso, selain ingin kariernya di dunia hiburan makin melejit, ia juga memiliki satu keinginan untuk diwujudkan.

Bukan soal karier, tapi berkaitan dengan momongan. Bondan ingin memiliki banyak anak. Dengan istrinya dia sepakat tidak berhenti memiliki satu momongan saja.

Pentolan Fade 2 Black itu mengakui, termasuk orang yang percaya dengan pepatah yang menyatakan, bahwa, banyak anak akan memberinya banyak rezeki. Namun, ia melanjutkan, saat ini, bukan waktu yang tepat baginya untuk menambah keturunan.

"Kami harus planning dan konsep dulu. Karena biaya hidup kan tinggi, kesejahteraan masyarakat belum membaik. Jadi kami fokus satu dulu," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 8 Oktober 2012.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Baginya, jika memiliki banyak anak tetapi tidak diurus, sama saja mencetak generasi bodoh.

Saat ini, anak sulungnya akan mulai masuk sekolah. Namun itu belum menjadi alasan yang cukup bagi Bondan untuk menambah anak. Ia ingin memaksimalkan potensi dan kualitas tumbuh kembang anak pertamanya lebih dulu.

"Anak ini cerdas, daya serapnya tinggi, jadi mau maksimalkan itu dulu. Golden age-nya, 0-5 tahun sudah lewat, nanti kalau dia sudah matang, kami siap semua aspek, baru punya anak lagi," bebernya.

Ia belum bisa memprediksi kapan akan mulai kembali melakukan program persiapan memiliki anak kedua. Dan beruntung,  istri dan anaknya tidak menuntut macam-macam, termasuk untuk segera memiliki adik. "Anak saya juga nerima saja, nggak minta apa-apa," ucapnya tenang. (umi)

Gedung Bank Indonesia (BI).

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

 Bank Indonesia (BI) mengungkapkan, hasil stress test BI menunjukkan bahwa ketahanan perbankan dan korporasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024