Adik Adjie Massaid Main Film Bareng Jupe

Mudji Massaid
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Mudji Massaid, adik mendiang Adjie Massaid, agaknya mulai menikmati peran di dunia hiburan. Setelah beberapa kali muncul di pemberitaan menemani Angelina Sondakh, istri kakaknya, kini ia menerima tawaran akting bersama Julia Perez dalam sebuah film layar lebar.

Dalam film bertajuk 'Kutukan Nenek Santet' itu, Mudji mengaku mendapat banyak bimbingan dari Jupe untuk bisa berakting natural. Ia merasa nyaman mendapat lawan main yang menyenangkan seperti Jupe.

"Ini pertama main di layar lebar. Jupe banyak membantu saya, bikin tenang, relaks. Dia ngomong enjoy aja, akting natural," ujar pria yang sempat menetap di Belanda itu, saat ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan.

Mudji sama sekali tak merasa risih beradu akting dengan selebritas yang lekat dengan citra vulgar seperti Jupe. Termasuk ketika harus melakoni sebuah adegan romantis. "Saya dari Belanda pernah liat Jupe, itu biasa, nggak vulgar. Ada sedikit, love scene. Love scene-nya normal," ucapnya.

Pria yang tak terlalu fasih berbicara Bahasa Indonesia itupun tak merasa kesulitan ketika harus berperan sebagai penyanyi dangdut. "Orang Belanda juga denger keroncong atau dangdut. Kalau di Belanda, saya pernah nyanyi RnB, rock, atau soul," ujarnya.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024