Sensasi Tonton Film dengan Pakaian Renang

Hot Tub Cinema
Sumber :

VIVAlife - Posisi kursi saat menonton bioskop. menjadi salah satu penentu kualitas film. Tak heran jika banyak orang yang berebutan tiket untuk mendapatkan posisi duduk. Bahkan, kerepotan menonton bersama teman atau keluarga pun sering mendapat kendala, karena keterbatasan tiket. Akhirnya, Anda pun harus duduk secara terpisah.

Tapi, tampaknya hal ini tak akan terjadi di masyarakat London. Kehadiran Hot Tub Cinema tampaknya menjadi jawaban atas masalah tiket menonton. Para pengunjung akan menikmati sajian film lewat bak mandi yang diisi air panas. Mereka pun dapat berkumpul dalam satu bak pemandian, tanpa harus berpisah.

Sensasi baru dan unik ini sengaja dibuat oleh Asher Charman, pengusaha asal Inggris. Dalam pelayanannya, Charman akan memainkan film-film lawas buatan Hollywood seperti Top Gun, Anchorman, dan Zoolander.

Gedung bioskop ini dibuat dalam teras terbuka di salah satu gedung di London, dan dengan 15 tempat berendam air panas untuk bersantai. Dengan latar belakang langit London, sebuah proyektor pun terpasang untuk memberikan kepuasan para pengunjung.

Melansir Daily Mail, penonton yang datang untuk menikmati film diwajibkan menggunakan pakaian renang. Charman memasang tarik 25-200 poundsterling untuk pemutaran film. Tertarik untuk mencobanya?

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

(eh)

Harmoni Energi Sehat

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Salah satu langkah konkret yang diambil dalam merayakan Hari Kartini adalah meluncurkan Harmoni Energi Sehat (HES), sebuah inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesehatan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024