Aktor-aktor Senior Sambangi Gedung KPK

Artis Senior Sambangi KPK
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Aksi selebritas Tanah Air mendukung Komisi Pemberantasan (KPK) tak berhenti hanya sampai Konser Save KPK, dua hari lalu. Sejumlah aktor senior tampak mendatangi kantor KPK, hari ini, Selasa, 9 Oktober 2012. 

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Sejak pagi, aktor seperti Pong Hardjatmo, Indro 'Warkop', Slamet Rahardjo, dan Deddy Mizwar serta budayawan Arswendo Atmowiloto hadir di KPK. Sebelumnya Pong bersama kelompok musik Family tiba duluan dan sempat bernyanyi.

Indro yang mendatangi gedung KPK di Kuningan, Jakarta hadir mengenakan kemeja putih kotak-kotak dipadu dengan celana denim. Ia belum berkomentar banyak soal kedatangannya ke KPK dan hanya melambaikan tangan kepada awak media yang sedinya menunggunya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Menurut Informasi, hari ini beberapa selebritas akan mendatangi Gedung KPK untuk memberikan dukungan kepada KPK terkait pemberantasan korupsi.

[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024