Ketenaran Tom Cruise Bikin Nicole Kidman Terganggu

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Saat ini, Nicole Kidman menjadi salah satu bintang besar di Hollywood. Dari kemampuan aktingnya, Kidman mampu menyabet Piala Oscar. Tetapi, saat ia menikah dengan Tom Cruise, Kidman belum menjadi bintang besar. Ia hanyalah seorang model yang sedang merintis karier menjadi aktris. Popularitas Tom, kabarnya membuat Kidman terbebani. Kabarnya, Kidman stres dengan ketenaran Tom sebagai aktor.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Bazaar, Kidman menyatakan awal-awal menikah dengan Tom, adalah masa sulit yang harus ia lewati. Diakui Kidman, ia butuh berjuang keras untuk menghadapi popularitas Tom di seluruh dunia.

"Semua terasa berlebihan dan benar-benar aneh," kata Kidman seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 10 Oktober 2012.

Kidman menambahkan dirinya tidak merasa nyaman dengan popularitas Tom. Kehidupan mereka selalu terekspos dan menjadi sorotan publik. Ia sendiri merasa bukanlah orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Diakui artis berdarah Australia ini, dirinya adalah orang yang pemalu.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Saya tidak merasa nyaman sama sekali. Tapi, aku merasa sangat nyaman di rumah," ungkapnya.

Pernikahannya dengan Tom pun berakhir dengan perceraian. Perpisahan itu menjadi pukulan keras bagi Kidman. Diakui Kidman, ketika bercerai dengan Tom, ia mengalami depresi berat. Ia butuh waktu yang cukup lama untuk memulihkan depresinya tersebut. (eh)

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI
Anwar Usman, saat memimpin sidang MK putusan gugatan batas usia capres-cawapres.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Mahkamah Konstitusi menegaskan hakim konstitusi, Anwar Usman tak dapat menangani perkara yang diajukan PSI di sidang sengketa Pileg.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024